Berwisata ke Bukit Puncak Bintang Bandung

Berwisata ke Bukit Puncak Bintang Bandung


Hay sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit keseruan yang sudah saya alami, keseruan apakah itu?
Keseruan yang saya maksud disini yaitu jalan-jalan ke Puncak Bintang Bandung.
Siapa yang tak kenal Bandung. Daerah Bandung memang surganya wisata baik wisata alamnya, wisata kuliner maupun juga wisata belanja semua ada di sini, sehingga tidak heran bila banyak wisatawan yang berkunjung dan berlibur ke daerah Bandung ini. baik di kota Bandungnya ataupun kabupatennya.

Kembali lagi ke judul, sobat.
Kenapa seru jalan-jalan ke Puncak Bintang, karena menurut saya pribadi, selain memang keren pemandangannya, ada satu hal yang membuat jalan-jalan saya ini tambah berkesan, yaitu:
Yaitu saya perginya naik motor.
memang kenapa kalau  naik motor?
saya ini berasal dari luar kota maupun kabupaten Bandung, dan saya jarang pergi ke Bandung, apalagi naik motor dan ini pertama kalinya saya pergi naik motor jauh, meskipun tidak terlalu jauh. saya tinggal di kab. Kuningan Jawa Barat, tapi menurut saya ini adalah naik motor paling jauh, maklum lah biasanya saya naik motor tidak sejauh itu saya paling jauh biasanya naik motor cuma sekitaran kab. Kuningan dan sekitarannya seperti Cirebon dan Majalengka paling sering sih ke Cirebon karena Cirebon merupakan kota yang paling dekat dan paling mudah di akses dari lokasi tempat tinggal saya.

Jadi meluas kemana-mana ey,,,

Berwisata ke Bukit Puncak Bintang Bandung
pemandangan dari Puncak Bintang Bandung
Dari semua cerita saya di atas tadi jadi tak mengherankan jika saya sangat menikmati jalan-jalan atau tepatnya touring dengan motor ini. selain itu juga saya pergi kesana hanya berdua sama keponakan,
Memang sudah dari dulu saya ingin jalan-jalan ke Bandung naik motor, karena dengan menggunakan kendaraan pribadi pasti saya bebas untuk pergi kemana-mana nya, namun baru bulan oktober kemarin itu dapat tercapai.

Okeh langsung saja cerita intinya yaitu tadi, Berwisata ke Puncak Bintang Bandung.
Saya awal mulanya tidak tahu tempat wisata Puncak Bintang ini. Awalnya saya cuma tahu tempat wisata Bukit Moko dan saya ingin mengunjunginya. saya lihat foto-foto bukit Moko bagus dan pemandangan disana juga keren, dikarenakan arah viewnya yang mengarah ke pusat kota Bandung. Oleh karena itu saya men-download foto-foto bukit Moko dari internet dan saya simpan, Dan saya bermimpi untuk pergi kesana. Namun saya tidak berani menggunakan motor saya yang kondisinya tidak baik karena mungkin sudah tua juga. gitu sobat awal ceritannya.

Nah hari demi hari terlewati dan akhirnnya kami berdua sepakat untuk berangkat pada bulan oktober hari sabtu pagi antara jam 6 - 7 atau lebih, saya lupa lagi tepatnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »